Kholilurrahman-Sukriyanto Pasangan Pertama yang Mendaftar ke KPU Pamekasan

Jurnalis: Supyanto Efendi
Editor: Mustopa

28 Agustus 2024 06:36 28 Agt 2024 06:36

Thumbnail Kholilurrahman-Sukriyanto Pasangan Pertama yang Mendaftar ke KPU Pamekasan Watermark Ketik
Sambutan KH Kholilurrahman didampingi bakal calon wakil Bupatinya saat mendaftar ke KPU Pamekasan. (Foto: Supyan/Ketik.co.id)

KETIK, PAMEKASAN – Kholilurrahman-Sukriyanto pasangan pertama yang mendaftar ke KPU sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Rabu, 28 Agustus 2024.

Rombongan Kholilurrahman-Sukriyanto tiba di kantor KPU Pamekasan kurang lebih pukul 10.00 WIB diantar oleh ratusan pendukungnya.

Pasangan yang mengusung tagline "Pamekasan Bangkit Bersama" itu diusung oleh Partai Demokrat, NasDem, Gelora dan PAN.

"Alhamdulillah pagi ini, kami bersama seluruh rombongan sampai ke KPU Pamekasan, tiba dengan selamat tanpa rintangan," kata Bakal Calon Bupati Pamekasan, KH Kholilurrahman.

Pihaknya memohon doa restu dari masyarakat Pamekasan agar pasangan Kharisma (Kholilurrahman-Sukriyanto) mampu untuk mengikuti tahapan-tahapan Pilkada Pamekasan ini.

"Ikhtiar kami untuk bersama membangun Pamekasan didasari oleh beberapa komunitas yang ada di tengah-tengah masyarakat, baik itu Masyayikh, petani, pedagang, para santri, pelajar dan pemuda melinial dan yang lainnya yang ikut membersamai kami," paparnya.

Pihaknya berharap kebersamaan tersebut terus terjalin kedepannya. "Sehingga siapapun nanti yang menang, bisa menjalankan tugas kewajibannya sebagai pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat," pungkasnya.

Sementara, Ketua KPU Pamekasan, Mahdi mengatakan, pasangan Kholilurrahman-Sukriyanto merupakan pasangan pertama yang mendaftar ke KPU sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan untuk periode 2024-2029.

"Kami membuka pendaftaran mulai tanggal 27 Agustus kemarin hingga tanggal 29 Agustus besok. Untuk hari pertama pendaftaran kemarin sepi pendaftaran dan baru hari ini ada yang mendaftar," katanya. (*)

Tombol Google News

Tags:

pilkada Pamekasan 2024