Ketum dan Sekjen PBNU Jadi Saksi Nikah Putra KH Amiruddin Nahrawi

Oleh: Kiagus Firdaus

8 Juli 2023 04:05 8 Jul 2023 04:05

Thumbnail Ketum dan Sekjen PBNU Jadi Saksi Nikah Putra KH Amiruddin Nahrawi Watermark Ketik
Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf dan Sekjen PBNU Saifullah Yusuf saat menjadi saksi dalam pernikahan putra KH Amiruddin Nahrawi di Jakarta, Sabtu (8/7/2023).(Kiagus Firdaus/KETIK).

KETIK, JAKARTA – Ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) KH Amiruddin Nahrawi menikahkan putranya, Jalaluddin dengan Almira Anindya di Gedung Patra Jasa Yudistira Ballroom, Jakarta, Sabtu (8/7/2023). 

Turut hadir Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf dan Sekjen PBNU Saifullah Yusuf yang menjadi saksi dalam pernikahan tersebut. Keduanya nampak bercakap hangat sebelum prosesi akad dimulai. 

Foto Ketua Umum dan Sekjen PBNU saat menghadiri pernikahan putra KH Amiruddin NahrawiKetua Umum dan Sekjen PBNU saat berfoto bersama kedua mempelai usai akad nikah pernikahan putra KH Amiruddin Nahrawi.

Acara pesta pernikahan ini juga dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh penting. Termasuk Direktur Utama Pupuk Indonesia beserta jajaran direksi dan komisaris. 

KH Amiruddin Nahrawi sendiri merupakan Komisaris Pupuk Sriwijaya. Kiriman karangan bunga juga mengalir membanjiri gedung tempat perhelatan resepsi pernikahan.

Mulai dari Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin, Menteri BUMN Erick Thohir, tokoh nasional, TNI dan Polri serta banyak lagi pejabat tokoh dari seluruh indonesia yang memberikan ucapan melalui karangan bunga. 

Pria dengan sapaan akrab Cak Amir yang juga adalah Ketua PWNU Sumatera Selatan tersebut nampak sangat bahagia mengantar putranya naik ke pelaminan. 

"Alhamdulillah semua undangan hadir mohon doa semoga ananda dapat membangun keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah. Terimakasih untuk Ketum dan Sekjen PBNU telah menjadi saksi pernikahan bagi putra putri kami," ungkap KH Amiruddin Nahrawi.(*)

Tombol Google News

Tags:

PBNU Wakil Presiden Syaifullah Yusuf Cak amir Kh amiruddin nahrawi Gus Ipul KH Yahya Cholil Staquf Pwnu sumsel NU Pusri Pupuk indonesia Pupuk sriwijaya nikah Almira Anindya Jalaluddin