Kenalin Nih! Yolanda Chairunissa Levina, Miss Mega Bintang Indonesia Jakarta 2024

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Mustopa

2 Maret 2024 00:10 2 Mar 2024 00:10

Thumbnail Kenalin Nih! Yolanda Chairunissa Levina, Miss Mega Bintang Indonesia Jakarta 2024 Watermark Ketik
Yolanda Chairunissa Levina, Miss Mega Bintang Indonesia Jakarta 2024 (Foto: Wandi Ruswannur/ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Miss Mega Bintang Indonesia Jakarta 2024, Yolanda Chairunissa Levina yang akrab dipanggil Olla merupakan gadis kelahiran 16 September 2003 yang kini bekerja sebagai model dan content creator.

"Selain itu, sehari-hari saya beraktifitas sebagai mahasiswi Public Relations Semester 5 di London School of Public Relations Jakarta," kata Olla kepada media online nasional Ketik.co.id melalui pesan Whatsapp, pada Jumat (01/03/2024).

Pemilik akun media sosial Instagram @ollalevinaa dan TikTok @ollalevina ini membeberkan persiapannya jelang Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024.

"Saya sedang fokus melatih catwalk, mengikuti beberapa public speaking class dan juga melakukan beberapa photoshoot dan video shoot. Selain itu juga, sudah melakukan persiapan untuk outfit yang akan dipakai nantinya jelang karantina," ujarnya.

Namun, di tengah kesibukannya mempersiapkan diri untuk Grand Final Miss Mega Bintang, Olla juga aktif terlibat dalam kegiatan sosial. Salah satunya mengampanyekan kebersihan dan kesehatan kepada siswa dan siswi di SDN Bantar Kambing 05, Bogor, Jawa Barat.

"Kegiatan yang dilakukan ini merupakan kampanye kesehatan yang bertujuan untuk mengembangkan kesadaran anak-anak akan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan. Dalam kampanye ini saya berkerja sebagai divisi Public relations and sponsorship team," imbuhnya.

Ia berharap ke depannya, bisa memberikan pengaruh positif dan bermanfaat bagi orang-orang di sekitar. Baginya platform Miss Mega Bintang ini merupakan jalan yang sangat tepat untuk mengembangkan potensi diri dan memberikan influence kepada banyak orang. 

"Saya mengajakan generasi muda khususnya kaum perempuan untuk terus berkarya memberikan yang terbaik," tutupnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Cantik mahasiswi advokasi Yolanda Chairunissa Levina Miss Mega Bintang Indonesia Jakarta 2024