Kapolres Kota Pagaralam Resmikan Kampung Tertib Lalul Lintas

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Marno

7 September 2023 14:08 7 Sep 2023 14:08

Thumbnail Kapolres Kota Pagaralam Resmikan Kampung Tertib Lalul Lintas Watermark Ketik
Pemotongan pita yang dilakukan Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Irawan dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dhanial Nasution tandai peresmian Kampung Tertib Lalulintas. (Foto; Al/ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Polres Pagralam melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) setempat resmi memiliki Kampung Tertib Lalu Lintas, yang berlokasi di Kampung Harapan Jaya, Kelurahan Alun Dua, Kecamatan Pagaralam Utara, Rabu (7/9/2023).

Tak hanya peresmian, bertepatan dengan Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas oleh Korlantas Polri ini, Ditlantas Polda Sumsel yang diwakili oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sumsel, AKBP Erwin Aras Genda SH SIK Mt berkunjung sekaligus menilai Kampung Tertib Lalu Lintas di Kampung Harapan Jaya itu.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK didampingi Kasatlantas AKP Teguh Hidayat mengatakan Kampung Tertib Lalu Lintas ini merupakan suatu model edukasi upaya untuk membangun kesadaran, tanggungjawab, dan disiplin berlalu lintas.

“Semoga dengan adanya Kampung Tertib Lalu Lintas mampu menyadarkan masyarakat tertib berlalu lintas, agar bisa menurunkan tingkat kecelakaan,” pungkasnya.

Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH MSi melalui Assisten I, Dhanial Nasution, mengharapkan agar kampung tertib lalu lintas ini tak hanya berada di Kampung Harapan Jaya, namun juga terdapat di berbagai tempat. “Dengan adanya Kampung Tertib Lalulintas ini mampu mengedukasi serta menyadarkan masyarakat untuk selalu tertib dengan mematuhi lalulintas,” harapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kampung tertib lalulintas Polisi polres pagar alam