Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, Expat Roasters Buka Gerai Ketiga di Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

27 September 2024 08:20 27 Sep 2024 08:20

Thumbnail Jangkau Lebih Banyak Pelanggan, Expat Roasters Buka Gerai Ketiga di Surabaya Watermark Ketik
Expat Roasters yang ada di Hokky Buah Citraland. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Expat Roasters adalah kedai kopi yang awalnya didirikan di Bali dan terkenal karena menawarkan kopi berkualitas tinggi dengan fokus pada penyajian yang mendalam dan teknik yang tepat.

Untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, kali ini Expat membuka gerai baru yang ketiga di Surabaya. Tepatnya di Hokky Buah Citraland.

Kehadiran Expat Roasters di supermarket dapat meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan, menawarkan mereka kesempatan untuk menikmati kopi spesial sambil berbelanja. Ini bisa menarik pelanggan yang ingin istirahat sejenak dari rutinitas belanja.

Founder & CEO Expat Roasters Shae Macnamara menjelaskan pertumbuhan di Surabaya sangat bagus dengan membuka gerai ketiga di Kota dinamis ini.

"Misi kami tetap sama, memberikan pengalaman kopi berkualitas tinggi untuk semua orang," jelasnya saat Soft Opening pada Selasa 24 September 2024.

Shae menambahkan Gerai ketiga ini mungkin lebih fokus pada konsep takeaway karena lokasinya yang berada di area dengan lalu lintas cepat.

Foto Potret beberapa hidangan yang ada di Expat Roasters. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Potret beberapa hidangan yang ada di Expat Roasters. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Menurutnya, ini memungkinkan pelanggan untuk membeli kopi dengan cepat saat mereka sedang berbelanja.

Pembukaan gerai ketiga Expat Roasters Ini adalah tren yang dilakukan untuk semakin mendekat pada konsumen baru.

Expat Roasters gerai ketiga ini menawarkan suasana modern dengan desain yang simpel namun estetis. Cafe ini sering menjadi tempat favorit bagi mereka yang ingin menikmati secangkir kopi sambil bersantai atau bekerja sembari menunggu pasangan berbelanja.

Menu di Expat Roasters sangat berfokus pada kopi spesial, mulai dari espresso, cappuccino, hingga pour-over. Selain itu, juga menyajikan makanan ringan seperti croissant, brownies dan kentang goreng  yang bisa dinikmati bersama kopi.

Kualitas Expat Roasters sangat memperhatikan asal dan kualitas biji kopi mereka. Merek ini bekerja sama dengan petani lokal di Indonesia untuk mendapatkan biji kopi terbaik, terutama dari wilayah-wilayah penghasil kopi premium seperti Jawa dan Sumatra. (*)

Tombol Google News

Tags:

Expat Roaters kedai kopi cafe Cafe Surabaya Hokky Buah Citraland Kopi menu di Expat