IMS Pamerkan Beragam Produk di Portable Audio Show 2024

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

5 Mei 2024 12:32 5 Mei 2024 12:32

Thumbnail IMS Pamerkan Beragam Produk di Portable Audio Show 2024 Watermark Ketik
Pengunjung mencoba salah satu produk dari salah satu brand AKG yang disediakan oleh IMS (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menjawab kebutuhan para penggemar audio, Portable Audio Show 2024 akhirnya digelar di Novotel Samator Surabaya, pada Sabtu (4/5/2024).

Event ini memamerkan beragam merek audio ternama, sekaligus sebagai wadah para komunitas penggemar audio untuk berkumpul dan mencoba beragam inovasi dan produk baru yang ditawarkan.

Sebastian, selaku penyelenggara mengatakan bahwa acara ini merupakan event besar pertama yang diselenggarakan dan diikuti oleh beragam brand audio terkemuka.

Animo dari para komunitas juga cukup besar. Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung yang memadati area pameran.

"Untuk acara kali ini kita ada 13 tenant audio dimana mereka mempunyai beberapa brand yang dipamerkan pada event kali ini," jelas Sebastian.

Foto Suasana Portable Audio Show 2024 yang ramai pengunjung. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Suasana Portable Audio Show 2024 yang ramai pengunjung. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Perwakilan salah satu tenant, Christian Adi Prasetya Marketing selaku Head of Marketing PT Inti Megah Swara (IMS) mengatakan, pameran ini sangat penting untuk pengembangan pasar produk produk konsumen. 

Sebagai salah satu penyedia audio terkemuka pihaknya ingin pengunjung dapat merasakan sendiri kualitas suara yang luar biasa dan kecanggihan teknologi dari setiap produk, memungkinkan mereka untuk membuat keputusan yang tepat sesuai dengan preferensi mereka.

“Portable Audio Show 2024 adalah kesempatan bagi penggemar audio untuk terlibat langsung dengan produk-produk premium kami,” ungkap Christian.

Selain dapat mencoba beragam produk audio ternama dari beragam brand seperti Pioneer, Shure, AKG, dan Sennheiser, pengunjung juga dapat menikmati beragam promo menarik seperti potongan harga hingga 40 persen. 

"Kami sangat antusias untuk berbagi pengalaman audio terbaik dengan pengunjung dan membawa mereka lebih dekat dengan pengalaman audio yang hanya bisa ditemukan dalam produk-produk kami," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

teknologi audio Video Portable Audio Show Inti Megah Swara Sennheiser AKG Shure Pioneer