Hyundai New Palisade Hadirkan Fitur Navigasi Terbaru untuk Kenyamanan Pengendara

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

22 Desember 2023 12:45 22 Des 2023 12:45

Thumbnail Hyundai New Palisade Hadirkan Fitur Navigasi Terbaru untuk Kenyamanan Pengendara Watermark Ketik
Sistem navigasi terbaru dari Hyundai. (Foto: Dok. Hyundai)

KETIK, JAKARTA – Pabrikan otomotif asal Korea, Hyundai baru saja melakukan pembaruan pada produk flagship SUV mereka, Yakni Hyundai Palisade.

Pembaruan yang diberikan merupakan sistem navigasi terbaru yang memungkinkan para pemilik New Palisade untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan mereka hanya melalui smartphone.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengatakan untuk memberikan pengalaman yang menarik bagi pengendara, pihaknya selalu melakukan beragam inovasi untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.

"Fitur ini dihadirkan dalam upaya memperkuat komitmen kami dalam mengutamakan kepuasan dan pengalaman inovatif pelanggan sebagai fokus utama kami," jelasnya melalui keterangan tertulis.

New Palisade dilengkapi connected car services yang diberi nama Hyundai Bluelink. Hyundai Bluelink dapat memungkinkan pemilik mobil untuk terhubung dengan kendaraan dan mengontrolnya seperti menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan lampu hazard, membuka atau menutup jendela dna masih banyak lagi.

Foto Hubungkan mobil dengan smartphone melalui Hyundai Bluelink. (Foto: Dok. Hyundai)Hubungkan mobil dengan smartphone melalui Hyundai Bluelink. (Foto: Dok. Hyundai)

Kini dengan fitur navigasi built-in yang lebih lengkap, New Palisade dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pelanggan untuk aktivitas harian ataupun ke tempat tujuan lain di luar kota. Salah satunya, Search Nearby kini memungkinkan pengguna untuk mengetahui point of interest (POI), meliputi Nearby Eat & Drink, Nearby Filling Station,  dan Nearby Multiplex.

"Informasi petunjuk arah ke lokasi POI tersebut juga terintegrasi dengan fitur Send to Car sehingga pengguna bisa mengirim lokasi POI yang ingin dituju dari aplikasi ke head unit kendaraan," tambahnya.

Selain itu, terdapat fitur Connected Routing yang membuat pengguna dapat memilih lebih dari satu lokasi tujuan kemudian sistem navigasi akan menyarankan rute dengan perkiraan kondisi lalu lintas yang lebih akurat.

Ditambah dengan fitur Last Mile Navigation akan mengirimkan panduan navigasi lanjutan dari tempat parkir ke lokasi tujuan melalui smartphone.

"Tidak ketinggalan, tersedia juga fitur Personal Service yang memungkinkan pengguna untuk menautkan informasi agenda personal pada smartphone ke menu Calendar di head unit kendaraan," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

otomotif Hyundai New Palisade Fitur baru navigasi Smartphone Connected Car services