Harpelnas, Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang Sapa Warga Door to Door Beri Pelayanan Terbaik

Jurnalis: Gumilang
Editor: Naufal Ardiansyah

6 September 2024 01:09 6 Sep 2024 01:09

Thumbnail Harpelnas, Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang Sapa Warga Door to Door Beri Pelayanan Terbaik Watermark Ketik
Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang Priyo Sudibyo ketika turun langsung ke rumah-rumah warga. (Foto: Perumda Tugu Tirta Kota Malang)

KETIK, MALANG – Peningkatan kualitas pelayanan bagi pelanggan dan warga menjadi komitmen dari Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang Priyo Sudibyo. Salah satu bentuknya melalui giat 'Sapa Warga' bertepatan Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas 2024).

Giat 'Sapa Warga' ini Direksi dan Manajemen Perumda Tugu Tirta Kota Malang membagikan merchandise atau souvernir bagi pelanggan.

Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Priyo Sudibyo juga turun ke rumah-rumah pelanggan untuk mengurai permasalahan yang terjadi di lapangan.

"Kami ingin melihat langsung masalah teknis di lokasi sembari menindaklanjuti permasalahan dengan langkah yang solutif," ujar Priyo Sudibyo ditulis Ketik.co.id, Kamis, 5 September 2024.

Lebih lanjut ia mengatakan, core business utama Perumda Tugu Tirta Kota Malang adalah pelayanan air minum. Penyediaan air minum yang baik dan berkualitas mejadi atensi.

"Maka harus ada komunikasi yang baik dan hubungan yang erat dengan pelanggan untuk terus improve pelayanan prima. Jadi tidak hanya sebatas menerima saran dan kritikan melalui call center maupun kanal resmi media sosial saja," beber Bogank sapaan akrabnya.

Foto Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang Priyo Sudibyo ketika turun langsung ke rumah-rumah warga. (Foto: Perumda Tugu Tirta Kota Malang)Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang Priyo Sudibyo ketika turun langsung ke rumah-rumah warga. (Foto: Perumda Tugu Tirta Kota Malang)

Dalam kunjungannya ke sejumlah lokasi, Bogank yang juga Ketua Kadin Kabupaten Malang ini menemukan beberapa hal teknis yang langsung ditindaklanjuti oleh Perumda Tugu Tirta.

Antara lain laporan air tidak mengalir di kawasan Embong Brantas Gang IV, laporan cob bocor di Jalan Cokro Aminoto Klojen, hingga menindaklanjuti pipa bocor di Perumahan Gunung Agung.

Sebelum melakukan kunjungan lapangan, Direksi juga menemui para pelanggan yang datang ke Kantor Pusat Perumda Tugu Tirta di Sawojajar serta loket Kantor Cabang WR Supratman. 

"Sesuai prinsip yang kami usung dengan semangat baru, yakni pantang pulang sebelum pelanggan merasa tenang. Kami pastikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Malang," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Harpelnas Hari Pelanggan Nasional Perumda Tugu Tirta Kota Malang Kota Malang