Haraku Ramen Sajikan Kaldu Sempurna dengan Gaya Jepang Asli Bersertifikasi Halal

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

25 Juli 2024 05:01 25 Jul 2024 05:01

Thumbnail Haraku Ramen Sajikan Kaldu Sempurna dengan Gaya Jepang Asli Bersertifikasi Halal Watermark Ketik
Nikmatnya kuah dan mie di Haraku Ramen di TP 3. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Kelezatan ramen terletak pada kuah dengan rasa yang sempurna dan berbagai pilihan yang mengunggah selera.

Ramen menjadi makanan pilihan masyarakat Indonesia karena mengenyangkan dengan beberapa pilihan toping untuk dinikmati.

Dengan mengedepankan konsep gaya asli Jepang yang sudah memiliki sertifikasi Halal, Haraku Ramen menghadirkan ramen yang nikmat, aman dan higienis.

Senior Marketing Executive Surabaya Ismaya Group Samuel Jozephus Remiasa menjelaskan, kuah ramen di Haraku Ramen sangat spesial karena pembuatan kurang lebih 8 jam.

"Ramen yang nikmat di lidah, karena kuah kental gurih dan menggunakan masak autentik Jepang, ayam yang direbus 8 jam," terangnya.

Samuel menjabarkan, masyarakat Indonesia tidak perlu ragu untuk menikmati Haraku Ramen karena restoran ini sudah mengantongi sertifikasi halal.

"Nyaman di hati, sudah sertifikasi halal MUI, sekarang bisa mencoba dan makan menikmati ramen halal," ujarnya.

Foto Potret tori paitan ramen dan sapporo ramen di Haraku Ramen. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Potret tori paitan ramen dan sapporo ramen di Haraku Ramen. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Keunikan Haraku Ramen terletak pada berbagai pilihan gorengan yang tersedia, dimulai dari harga Rp7 ribu.

Haraku Ramen juga dilengkapi dengan condiment tambahan berupa crunchy topping, bubuk cabai, saus tempura, irisan daun bawang dan yang paling spesial adalah sambal yang gurih dan wangi.

"Disediakan sambal, karena sangat familiar untuk orang Indonesia, yang makan wajib pakai sambal, bisa nih dicoba," terang Samuel.

Haraku Ramen menghadirkan 16 menu ramen maupun donburi (menu nasi) untuk pilihan kuah ramen tersedia 4 macam yaitu tori paitan, miso tori paitan, sige terbuat dari seafood dan sapporo yang merupakan kuah pedas.

"Kita menargetkan semua kalangan. Keluarga pasti sangat cocok karena anak2 suka menikmati mie tanpa topping, pilihan dagingnya atau protein sapi, ayam, dengan empat pilihan kuah," ucap Samuel.

Haraku Ramen akan mengadakan grand opening pada 29 Juni hingga 4 Agustus 2024 bertepat di Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Promo menarik yang dihadirkan adalah beli 1 ramen gratis ice cream. Yuk merapat. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ramen tori paitan ramen Haraku Ramen Tunjungan Plaza 3 kuah ramen Ismaya