Hadir dengan Konsep Unik, Halu Music Festival Akan Digelar di Surabaya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

2 September 2024 08:00 2 Sep 2024 08:00

Thumbnail Hadir dengan Konsep Unik, Halu Music Festival Akan Digelar di Surabaya Watermark Ketik
Para artis yang akan mengisi acara Halu Music Festival 2024. (Foto: Halu Music)

KETIK, SURABAYA – Bagi anda warga Surabaya dan sekitarnya, jangan lewatkan Halu Music Festival yang akan digelar Minggu, 8 September 2024 di Parkir Timur Plaza Surabaya.

Mengusung konsep konser komedi, festival ini tidak hanya diisi oleh berbagai penyanyi dan musisi terkenal tanah air, tetapi juga komika yang siap menghibur para pengunjung. Beberapa nama yang tidak asing di panggung hiburan tanah air akan menjadi pengisi Halu Music Festival seperti Vierratale, Tiara Andini, Fiersa Besari, Dodit Mulyanto dan DJ Andreanz.

Robert Filipus Promotor Event Halu Music Festival mengatakan konsep yang diusung kali memang cukup unik, memadukan musik dengan hiburan komedi. Sehingga para pengunjung tidak hanya menikmati alunan musik yang menghibur tetapi juga akan tertawa dengan penampilan dari komika.

"Kami ingin penonton tidak hanya terhibur dari panggung musisi tapi juga tertawa lepas menikmati komedinya," jelas Robert, Senin 2 September 2024.

"Jadi Halu Music Festival ini bisa jadi obat bagi mereka yang sedang suntuk dan lelah" imbuhnya.

Lebih lanjut, selain hiburan musik dan komika pengunjung juga dapat berburu aneka kuliner lezat dan aksesoris yang disediakan di booth UMKM. Terdapat pula spot mini games, dan area photo booth selama acara berlangsung. 

Tidak kalah serunya, dalam event ini akan menobatkan Best Costume "Terhalu" bagi penonton berkostum unik, dan tidak hanya itu saja karena akan masih banyak lagi kejutan selama konser.

"Kami juga akan sediakan penghargaan best costume bagi pengunjung yang menggunakan outfit menarik," tambahnya.

Bagi anda yang berminat, pembelian tiket masih akan dibuka hingga 8 September 2024. Harga tiket untuk kelas festival sebesar Rp 135.000, Festival Berdua Rp 250.000, Festival Bertiga Rp 355.000. Untuk tiket dapat dipesan melalui Link ini.

"Kami juga ada paket Festival Berempat Rp 450.000, Festival VIP Presale 2 Rp 275.000, VIP last tiket Rp 285.000," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Halu Music Festival Festival Musik Surabaya Konser Komedi Surabaya Tiket Halu Festival Vierratale Surabaya Halu Festival 2024 Event Musik Surabaya