Galakkan Gaya Hidup Sehat, Pakuwon Mall Kembali Selenggarakan Urban and Sport 2024

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

14 September 2024 05:30 14 Sep 2024 05:30

Thumbnail Galakkan Gaya Hidup Sehat, Pakuwon Mall Kembali Selenggarakan Urban and Sport 2024 Watermark Ketik
Urban and sport berikan edukasi beragam jenis olahraga untuk edukasi gaya hidup sehat. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pakuwon Mall Surabaya kembali menyelenggarakan Urban and Sport 2024. Acara ini merupakan pameran & pertunjukkan olahraga yang di selenggarakan oleh Pakuwon Mall Surabaya sejak tahun 2018.

Hendie Santoso, General Manager Pakuwon Mall mengatakan gelaran Urban and Sport kali ini dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini Pakuwon Mall Surabaya bekerja sama dengan Decathlon & DBL Academy. 

Mengusung tema "Streetball & Sportainment” Urban and Sport kali ini menggabungkan kegiatan olahraga dan hiburan. Sehingga para pengunjung tidak hanya diedukasi untuk menjalani gaya hidup sehat, tetapi juga dihibur dengan aneka acara menarik.

"Urban and Sport kali ini bisa dibilang acara yang sangat penting bagi Pakuwon Mall. Karena animonya sangat besar," jelas Hendie, Jumat 13 September 2024.

 

Foto Di Urban and Sport pengunjung dapat mencoba bermain badminton di dalam mall. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Di Urban and Sport pengunjung dapat mencoba bermain badminton di dalam mall. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

 

"Jika tahun lalu kita menyelenggarakan acara ini hanya sendiri, kali ini kita bekerja sama dengan banyak pihak seperti Decathlon dan juga DBL Academy," imbuhnya.

Hendie menambahkan, pada gelaran Urban and Sport kali ini terdapat 10 jenis olahraga yang dipamerkan, yakni Basket, Sepak Bola, Badminton, Tenis Meja, Tenis,Camping, Golf, Gym, sepatu roda dan sepeda. 

"Jika biasanya hanya 3 sampai 4 olahraga kini ada 10 yang bisa dimainkan oleh pengunjung," tambahnya.

Dengan adanya acara Urban and Sport ini, Hendie berharap dapat menambah jumlah kunjungan di Pakowon Mall Surabaya. Dirinya menargetkan kan traffic kunjungan sebanyak-banyaknya karena acara Urban and Sport yang digelar di Pakuwon Mall Surabaya merupakan acara khusus yang tidak ada di mall lain.

Dilaksanakan mulai 12-22 September 2024 acara ini dapat menjadi pilihan menghabiskan waktu bersama keluarga 

"Hari ini saja kunjungannya lebih banyak ya. Hari jumat ini udah sebanyak 9000 mobil, target kita hari ini bisa mencapai 11.000 mobil," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pakuwon Mall Surabaya Urban And Sport Olahraga Edukasi Gaya hidup sehat pameran