Fitness Plus Hadir di Kota Madiun, Fasilitas Standar Internasional Buka 24 Jam

Jurnalis: Kurniawan
Editor: Muhammad Faizin

19 Agustus 2024 10:28 19 Agt 2024 10:28

Thumbnail Fitness Plus Hadir di Kota Madiun, Fasilitas Standar Internasional Buka 24 Jam Watermark Ketik
Jumpa pers yang digelar Fitness Plus di kopi Kakak, Kota Madiun. (Foto: Kurniawan/ Ketik.co.id)

KETIK, MADIUN – Pusat kebugaran dengan fasilitas berstandar internasional akan hadir di kota Madiun. Fitness Plus Mega Gym 24 jam, akan membuka cabangnya ke 19 di Hotel Aston Madiun, Jl Mayjend Sungkono Kota Madiun. Launching diperkirakan pada bulan Oktober - November 2024.

Pusat kebugaran ini, menurut Founder Fitness Plus, Dith Satyawan akan memiliki layanan yang setara dengan konsep hotel bintang lima di dunia gym. Fasilitas pusat kebugaran seperti ini akan menjadi yang pertama kali di kota Madiun. 

"Harapannya Fitness Plus bisa membantu member mencapai potensi terbesar mereka dalam hal kesehatan, penampilan dan kebahagiaan," jelas Dith Satyawan dalam Konferensi Pers di Kopi Kakak pada Minggu malam (18/8/2024).

Dith mengatakan Animo masyarakat kota Madiun peduli terhadap kesehatan sangat tinggi. Hingga dirinya sebagai Founder Fitness Plus yang berpusat di Bali membuka cabang ke-19 di kota Madiun. 

"Minat masyarakat kota Madiun terhadap kesehatan sangat tinggi itulah alasannya, kenapa kita memilih Madiun. Selain itu Madiun merupakan kampung halaman kami. Mudah mudahan Fitness Plus bisa menjadi pemicu perkembangan fitness di Kota Madiun khususnya, dan bisa memberikan manfaat buat masyarakat Madiun dan sekitarnya," ungkapnya.

Di tempat yang sama direktur keuangan Fitness Plus Madiun, Indra Purnawan menyampaikan, meski belum launching, promo presale fitness plus untuk 100 member pertama dengan harga Rp1.999.000 langsung diborong. Saat ini telah dibuka juga presale kedua dengan harga Rp 2.499.000 untuk 1 tahun hanya untuk 100 member tercepat.

"Untuk harga member kami sangat terjangkau, kalau misalnya Rp 2 juta setahun, berarti 1 bulannya kan tidak sampai Rp 200 ribu. Sehingga harapan kami lebih banyak masyarakat yang bisa ikut olahraga. Image gym itu dianggap sebagai olahraga yang mahal, kita berusaha untuk merubah image itu bahwa gym itu tidak mahal," pungkasnya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Bugar fitness plus Kota Madiun member Fatlost sehat pusat kebugaran