Eksklusif! Gerindra Terbitkan Rekom Sanusi-Lathifah di Pilbup Malang 2024

Editor: Gumilang

18 Agustus 2024 14:23 18 Agt 2024 14:23

Thumbnail Eksklusif! Gerindra Terbitkan Rekom Sanusi-Lathifah di Pilbup Malang 2024 Watermark Ketik
Petahana Bupati Malang Sanusi ketika menerima rekomendasi dari Gerindra di Pilbup Malang berpasangan dengan Lathifah Shohib. (Foto: Chusni Mubarok untuk Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Dukungan terhadap Paslon Sanusi-Lathifah di Pilbup Malang 2024 terus bertambah. Setelah mendapat rekom dari PKB, Paslon yang memakai akronim Salaf mendapat rekom dari Gerindra.

Rekomendasi tersebut diterima Petahana Bupati Malang Sanusi di DPD Gerindra Jatim, di Surabaya, Minggu, (18/8/2024). Secara ekslusif kepada Ketik.co.id, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malang Chusni Mubarok membenarkan pemberian rekomendasi untuk Pilbup Malang tersebut.

"Rekomendasi DPP Gerindra untuk Pilkada Kabupaten Malang, merekomendasi H Muhammad Sanusi berpasangan dengan Ibu Lathifah Shohib untuk maju Pemilukada 2024," ujar Chusni Mubarok.

Lebih lanjut ia mengatakan, rekomendasi tersebut diberikan oleh DPP Gerindra melalui DPD Gerindra Jatim. Iapun menjelaskan langkah selanjutnya setelah menerima rekom tersebut.

"Langkah selanjutnya, tentunya kami di DPC menindaklanjuti rekomendasi tersebut dengan menyelenggarakan Rapimcab," terangnya. Chusni menjelaskan dengan gamblang mengenai tujuan diadakannya Rapimcab tersebut.

"Untuk menyatukan langkah dan gerak memenangkan pasangan calon yang sudah direkomendasi oleh pimpinan kami pusat untuk maju di Pilkada Kabupaten Malang 2024," urainya.

Sebagai informasi, langkah pasangan Sanusi-Lathifah kian mantap pada Pilbup Malang. Selain Gerindra, Paslon Salaf tersebut sudah mengantongi rekomendasi Gerindra.

Artinya, ada dua partai politik besar yang sudah memberikan rekomendasi terhadap Sanusi-Lathifah. Informasi yang diterima dari sumber terpercaya, sebentar lagi Paslon Sanusi-Lathifah juga mendapat rekomendasi dari PDIP untuk maju Pilbup Malang. (*)

Tombol Google News

Tags:

Gerindra Sanusi-Lathifah Pilkada Kabupaten Malang Pilbup Malang pilkada Kabupaten Malang rekomendasi