Eka Sulastri, Peraih Selempang Miss Mega Bintang Indonesia Kalbar 2024

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Mustopa

8 Maret 2024 18:24 8 Mar 2024 18:24

Thumbnail Eka Sulastri, Peraih Selempang Miss Mega Bintang Indonesia Kalbar 2024 Watermark Ketik
Eka Sulastri, Miss Mega Bintang Indonesia Kalbar 2024 (Foto: Wandi Ruswannur/ketik.co.id)

KETIK, PONTIANAK – Terjun ke dunia pageant seperti Miss Mega Bintang Indonesia tidaklah mudah, karena perlu pelatihan dan persiapan khusus dalam menjalaninya.

Adalah Eka Sulastri, perempuan yang kini tinggal di Kota Pontianak sukses meraih selempang Miss Mega Bintang Indonesia (MMBI) Kalimantan Barat 2024.

"Saya kini beraktivitas sebagai mahasiswi aktif Universitas Widya Dharma Pontianak," kata Eka sapaan akrabnya kepada media online nasional Ketik.co.id melalui singkat WhatsApp, pada hari Jumat (08/04/2024).

Pemilik akun media sosial Instagram @_ekasltri menyampaikan bahwa ia pada awalnya hanya iseng diajak oleh sepupu untuk mendaftar Miss Mega Bintang Indonesia Kalbar 2024.

"Mengingat awalnya saya ragu-ragu untuk ikut serta, tapi terus diyakinkan dan disupport oleh semua pihak terutama keluarga dan teman," ujarnya sembari tersenyum manis dengan penuh keyakinan.

Ditanya perihal persiapan jelang Grand Final MMBI 2024, ia menegaskan selalu menjaga kesehatan badan, hati serta pikiran yang tenang dan diiringi dengan persiapan lainnya.

"Harapan ke depannya agar setelah saya, akan ada generasi lain lagi dari anak muda yang punya semangat membara untuk mengharumkan nama daerah," pesan Eka yang hobi bermain volly.

Secara khusus, ia juga mengajak generasi muda khususnya kaum perempuan untuk berani mengenal hal baru dan melangkah lebih jauh tidak peduli seberapa banyak yang meremehkan.

"Mari buktikan kalau kita juga sebagai perempuan dan generasi muda mampu untuk bersaing dan mempunyai potensi yang tinggi untuk berkompetisi dan tentunya berprestasi," bebernya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Cantik mahasiswi Eka Sulastri Miss Mega Bintang Indonesia Kalbar 2024