Dukung Event Jalan Sehat Peringatan Hari Santri Nasional, Juragan Parkir 55 Sumbang 1 Unit Sepeda Motor

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

25 Oktober 2024 20:29 25 Okt 2024 20:29

Thumbnail Dukung Event Jalan Sehat Peringatan Hari Santri Nasional, Juragan Parkir 55 Sumbang 1 Unit Sepeda Motor Watermark Ketik
Perwakilan Juragan Parkir 55 saat menyerahkan 1 unit sepeda motor kepada perwakilan OPD Pemkot Madiun. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2024, PC Muslimat NU Kota Madiun menggelar jalan sehat pada Minggu, 27 Oktober 2024.

Jalan sehat akan dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan start dan finish di Wilis. Kegiatan ini diperkirakan bakal diikuti 40.000 peserta yang berasal dari Kota Madiun dan sekitarnya.

Sebagai bentuk dukungan dan partisipasi pada acara Jalan Sehat Peringatan Hari Santri Nasional 2024, Juragan Parkir 55 turut memberikan sumbangan 1 unit sepeda motor Honda Beat yang akan diberikan sebagai hadiah kepada peserta jalan sehat.

Penyerahan 1 unit sepeda motor Honda beat tersebut dilakukan oleh perwakilan Juragan Parkir 55 dan diterima langsung oleh utusan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Madiun.

Kiagus Firdaus selaku CEO Juragan 55 mengatakan, pemberian 1 unit sepeda motor Honda Beat merupakan bentuk dukungan dalam memeriahkan Peringatan Hari Santri Nasional di Kota Madiun.

Kiagus berharap dengan bantuan ini kerja sama yang terjalin antara Juragan Parkir 55 dengan PC Muslimat NU dan Pemkot Madiun dapat terus terjaga dengan baik.

"Sebagai bentuk partisipasi untuk memeriahkan Peringatan Hari Santri Nasional di Kota Madiun, kami memberikan dukungan dengan menyumbang 1 unit Honda Beat yang nantinya akan diberikan sebagai hadiah kepada peserta," jelas Kiagus, Jumat 25 Oktober 2024.

Sementara itu, Perwakilan OPD Pemkot Madiun, Mulyono sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Juragan Parkir 55 dalam gelaran Jalan Sehat Peringatan Hari Santri Nasional.

Ia berharap hubungan baik dan kerja sama yang terjalin dapat terus berlanjut di kesempatan yang lain.

"Tentunya kami berterima kasih kepada kepada semua pihak yang mendukung acara ini, khususnya Juragan Parkir 55 atas bantuan 1 unit sepeda motor yang akan diberikan sebagai hadiah," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

jalan sehat Peringatan Hari Santri Nasional PC Muslimat NU Madiun Juragan parkir 55 Sumbangan 1 unit sepeda motor