Ditahan Imbang Dewa United di GBT, Persebaya Masih Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

28 September 2024 07:07 28 Sep 2024 07:07

Thumbnail Ditahan Imbang Dewa United di GBT, Persebaya Masih Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1 Watermark Ketik
Malik Rizaldi mencoba menyerang pertahanan Dewa United, Jumat, 27 September 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Persebaya ditahan imbamg Dewa United tanpa gol kala bermain di kandang Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat malam, 27 September 2024.

Anak asuh Paul Munster melesatkan 18 tembakan dan 9 di antaranya shoot on target dalam pertandingan tersebut.

”Kami hanya membutuhkan gol pertama dan kami kurang beruntung dalam pertandingan ini. Secara teknis mereka adalah tim yang bagus, kami mendapatkan satu poin, kecewa, tapi kami akan terus maju,” kata pelatih Persebaya Paul Munster.

Green Force seharusnya mencetak satu gol dalam pertandingan pekan ke-7 tadi pada masa injury time. Malik Risaldi dari sisi kanan mencebloskan bola ke tiang jauh. Sayang, golnya dianulir wasit lantaran ia terjebak posisi offside.

”Kita bisa melihat semua, pemain kami push dan push untuk mencetak gol. Tetapi sayangnya, itu tidak terjadi. Dan ketika kami mencetak gol, kami offside,” jelasnya.

Sementara itu, Andhika Ramadhani mengatakan, torehan satu poin ini adalah hasil yang penting baginya untuk menjaga asa bertahan di posisi puncak klasemen.

”Kami sedikit kecewa dengan hasil yang kami dapatkan. Alhamdulillah, kami mendapatkan satu poin dari kerja keras. Itulah sepak bola. Kami menyerang, kami memiliki banyak peluang, tetapi kami tidak memiliki gol saat ini,” tandasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Persebaya vs Dewa United Liga 1 musim 2024/2025 Liga 1 Bonek Bonita