Diproduksi Akhir Tahun Ini, Iphone SE 4 Disebut Bakal Dilengkapi Fitur Unggulan

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

25 Juli 2024 04:43 25 Jul 2024 04:43

Thumbnail Diproduksi Akhir Tahun Ini, Iphone SE 4 Disebut Bakal Dilengkapi Fitur Unggulan Watermark Ketik
Deretan Iphone SE generasi sebelumnya. (Foto: Apple)

KETIK, JAKARTA – Apple kembali akan memproduksi seri produk termurahnya yakni Iphone SE. Iphone edisi spesial tersebut bakal diprodukusi mulai Oktober 2024 mendatang.

IPhone SE sudah memasuki generasi ke 4, sehingga produk tersebut dinamakan IPhone SE 4. Karena proses produksi baru berjalan akhir tahun ini, Iphone SE 4 kemungkinan baru tersedia di pasaran pada tahun 2025.

Dilansir dari Gizchina, berkaca dari seri sebelumnya yang rilis di bulan Maret, iPhone SE 4 dipercaya baru akan diperkenalkan pada Maret 2025 mendatang. Sayangnya, Apple masih belum memberikan bocoran apapun terkait perilisan perangkat anyarnya ini.

Menurut rumor yang beredar, Iphone SE 4 akan dilengkapi sejumlah fitur unggulan seperti layar OLED berukuran 6,1 inci, Face ID, Action Button serta port USB-C.

Dari segi desain Iphone SE 4 dikabarkan akan memiliki tampilan seperti Iphone 14 Series, yang membedakan hanyalah satu kamera di bagian belakang.

Bersiap untuk perilisannya di kuartal pertama tahun 2025, Apple dipercaya memulai masa produksi massal untuk iPhone SE 4 di Oktober 2024 mendatang.

Setelahnya, produk anyar Apple ini hanya membutuhkan beberapa bulan untuk kemudian memulai penjualannya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi Iphone SE 4, harus menunggu waktu perilisan resmi dari Apple. Perusahaan teknologi yang berbasis di California ini termasuk pelit berbicara terkait dengan produk baru mereka.(*)

Tombol Google News

Tags:

teknologi Iphone SE 4 Apple produksi Produk Baru Layar OLED