Cerai dengan PPP, PAN Pilih Dukung Kholilurrahman-Sukriyanto di Pilkada Pamekasan

Jurnalis: Supyanto Efendi
Editor: Mustopa

26 Agustus 2024 12:24 26 Agt 2024 12:24

Thumbnail Cerai dengan PPP, PAN Pilih Dukung Kholilurrahman-Sukriyanto di Pilkada Pamekasan Watermark Ketik
Pasangan Kholilurrahman - Sukriyanto Menerima Surat Rekom dari PAN untuk Maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan di Pilkada Pamekasan 2024. (Foto: Supyan/ketik.co.id)

KETIK, PAMEKASAN – Menjelang pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, pasangan KH Kholilurrahman - Sukriyanto resmi mendapatkan rekom dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Surat rekomendasi tersebut diberikan DPP melalui Sekretaris DPW PAN Jawa Timur didampingi Ketua dan Sekretaris DPD PAN Pamekasan, di kantor DPW PAN Jawa Timur, Senin, 26 Agustus 2024.

Turunnya surat rekom PAN kepada pasangan KH Kholilurrahman-Sukriyanto untuk maju sebagai di Pilkada 2024 dibenarkan Sekretaris DPD PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno.

"Rekom tersebut benar apa adanya, bukan hoax. H-1 menjelang hari pendaftaran ke KPU, PAN mengambil sikap yang cukup tegas mendukung Kholilurrahman dan Sukriyanto," ungkapnya.

Sebelumnya, PAN sempat memberikan dukungan terhadap Achmad Baidowi untuk maju sebagai calon Bupati Pamekasan bersama PDIP dan PPP.

"Ada alasan yang sangat krusial, kenapa PAN balik arah dukungan di injury time menjelang pendaftaran dan mulai hari ini, DPD PAN cerai dengan PPP," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

pilkada Pamekasan 2024