BYD M6 MPV Listrik Tawarkan Teknologi Ramah Lingkungan untuk Segmen Medium

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

29 Agustus 2024 00:00 29 Agt 2024 00:00

Thumbnail BYD M6 MPV Listrik Tawarkan Teknologi Ramah Lingkungan untuk Segmen Medium Watermark Ketik
Potret BYD M6 MPV di GIIAS Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – BYD M6 Mobil listrik jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) ini telah resmi diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

BYD M6 merupakan mobil listrik di segmen MPV dengan 3 baris penumpang pertama untuk pasar Tanah Air.

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Surabaya memiliki peran penting dalam transformasi berkendara yang lebih baik melalui penggunaan kendaraan listrik (EV), sejalan dengan visi BYD untuk menciptakan masa depan berkendara lebih hijau dan berkelanjutan.

Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia Luther Pandjaitan BYD M6, dengan teknologi ramah lingkungan, memberikan pengalaman berkendara yang efisien, nyaman, dan aman.

"Fitur-fitur inovatifnya menjadikan setiap perjalanan semakin menyenangkan. BYD optimis bahwa respon positif dari masyarakat Surabaya terhadap BYD M6 akan mengikuti kesuksesannya di Jakarta," terangnya saat Pameran di GIIAS Surabaya pada Rabu 28 Agustus 2024.

Partisipasi BYD pada GIIAS Surabaya 2024 ini adalah yang perdana dan merupakan salah satu agenda penting BYD untuk semakin memperkenalkan teknologi BYD kepada masyarakat Indonesia khususnya di Surabaya dan sekitarnya.

 

Foto Mobil listrik BYD M6 MPV. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Mobil listrik BYD M6 MPV. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

 

BYD juga mengaplikasikan blade battery kebanggaannya, sebuah teknologi revolusioner baterai lithium iron phosphate (LFP) yang terkenal dengan desain unik dan kinerja mengesankan, memberikan dampak signifikan pada industri kendaraan listrik (EV).

"Tema Elevate Mobility Futuristic Green & Elegance di booth BYD GIIAS Surabaya 2024 mencerminkan komitmen BYD terhadap mobilitas ramah lingkungan yang inovatif," papar Luther.

"Kami yakin, dengan teknologi unggulan yang kami tawarkan, BYD bisa menghadirkan gaya hidup berkendara lebih ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Untuk harga OTR BYD M6, MPEV (Multi-Purpose Electric Vehicle) pertama di Indonesia untuk area Surabaya sebagai berikut :
• BYD M6 Standard : Rp 399.000.000
• BYD M6 Superior : Rp 439.000.000
• BYD M6 Superior Captain Seat : Rp 449.000.000

Sebagai informasi, Build Your Dream (BYD) Company Limited, umumnya dikenal sebagai BYD, adalah perusahaan teknologi dan manufaktur yang didirikan oleh Wang Chuanfu pada tahun 1995, berkantor pusat di Shenzhen, Guangdong, Tiongkok. 

Tombol Google News

Tags:

Mobil listrik BYD BYD M6 MPV BYD M6 MPV GIIAS 2024 GIIAS Surabaya Surabaya Luther Pandjaitan