Branding Kampus, Unitri Hadirkan Game Corner hingga Pertandingan Mobile Legend

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Muhammad Faizin

9 Maret 2024 12:25 9 Mar 2024 12:25

Thumbnail Branding Kampus, Unitri Hadirkan Game Corner hingga Pertandingan Mobile Legend Watermark Ketik
Pertandingan final Mobile Legend yang digelar oleh Unitri. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Sudah 20 tahun berdiri, Universitas Tribhuwana Tunggadewi (Unitri) terus melakukan branding untuk mengangkat citra salah satu kampus swasta di Kota Malang itu. Melalui Unitri Go To Market 2024, beragam kegiatan dilakukan mulai dari sharing session, game corner, hingga pertandingan Mobile Legend. 

Dr. Erwin Ismu Wisnubroto, SP., M.Phil(Sc), Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan Kerjasama dan Perencanaan, menjelaskan bahwa banyak pengunjung dan peserta yang tertarik dengan adanya game corner. 

"Kita juga ada game corner di atas untuk aktivitas dari pengunjung. Nanti ada kompetisi Mobile Legend untuk finalnya hari ini," ujar Erwin pada Sabtu (9/3/2024). 

Game corner dan juga pertandingan Mobile Legend telah dilaksanakan sejak 8 Maret 2024 kemarin. Pada puncak acaranya, Sabtu (09/03) ini, akan ditutup dengan pertandingan final dan juga acara hiburan yang mengundang musisi terkemuka yakni Coldiac dan Satcf. 

"Acara tadi dibuka dengan peresmian branding tahun 2024. Tajuknya Galactrib Unitri inj Diversity karena melihat dari keberagaman yang dimiliki Unitri. Harapannya jadi motor penggerak untuk menjadi universitas yang menyediakan pendidikan tinggi berkualitas, bermutu, tanpa membedakan golongan dari status sosial ekonomi maupun suku bangsa," tegasnya. 

Untuk penyelenggaraan game corner dan pertandingan Mobile Legend, Unitri menggandeng PT Meta Semesta Pariwara. Mutia Rachmi selaku Founder dan CEO menyampaikan ada beragam permainan yang ditampilkan. 

"Untuk kegiatan hari ini, Mobile Legend merupakan bagian dari kegiatan game corner. Game corner sudah ada dari 8 Maret 2024 kemarin dan panitia sudah mempersiapkan final dari Mobile Legend hari ini. Sekarang tinggal memilih pemenang utama," jelasnya. 

Bahkan dalam game corner tersebut terdapat salah satu produk permainan yang tengah digarap oleh tim PT Meta Semesta Pariwara. 

"Ada virtual reality, petualangan croft yang dibuat oleh teman-teman, air console, ada juga area ketangkasan untuk yang ingin bermain langsung, dan tentunya ada pertandingan Mobile Legend," jelasnya. 

Ia menyampaikan kegiatan tersebut juga sebagai salah satu rangkaian program magang yang dilakukan oleh mahasiswa Unitri. Ia berharap melalui kegiatan tersebut dapat membawa perubahan baru di industri pendidikan. 

"Kami ingin mengusung kegiatan yang bisa membawa perubahan baru di industri pendidikan. Jadi di sini kita menunjuk Unitri dan sepakat bahwa Unitri punya potensi yang luar biasa," tutup Mutia. 

Tombol Google News

Tags:

Pertandingan Mobile Legend Unitri Unitri Go To Market Galactrib Unitri in Diversity Universitas Tribhuwana Tunggadewi Kampus Malang