BPJS Kesehatan Buka Rekrutmen Puluhan Pegawai Di Bulan Oktober

Editor: Mirza Ashari

3 Oktober 2022 07:53 3 Okt 2022 07:53

Thumbnail BPJS Kesehatan Buka Rekrutmen Puluhan  Pegawai Di Bulan Oktober Watermark Ketik
BPJS Kesehatan (sumber: google)

KETIK, SURABAYA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kembali membuka rekrutmen puluhan pegawai di bulan Oktober ini. Melansir situs resmi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan pada laman https://rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id, pendaftaran sudah dapat dilakukan, dan berlangsung hingga 31 Oktober mendatang.

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan adalah badan hukum yang dibentuk untuk menyelenggarakan program jaminan kesehatan sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2004 Tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional dan Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial yang bertugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia.

Melalui Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan, negara hadir untuk memastikan seluruh penduduk terlindungi oleh jaminan kesehatan yang komprehensif, adil, dan merata.

Dari tahun ke tahun, BPJS Kesehatan terus berupaya untuk menciptakan iklim kerja yang fun and meaningful. Fun adalah pengejawantahan dari kebahagiaan dalam bekerja dengan cara mencintai dan merasa memiliki organisasi, sementara meaningful merupakan cerminan dari kesamaan emosi dalam organisasi untuk bersama-sama mencapai visi. Iklim fun dan meaningful didesain agar Duta BPJS Kesehatan (sebutan bagi Pegawai BPJS Kesehatan) tidak terjebak dengan rutinitas, semakin fun dan semakin meaningful, maka produktivitas dan pengembangan organisasi akan semakin dinamis.

Bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dalam suasana Fun and Meaningful, menjadi Duta BPJS Kesehatan yang selalu bertumbuh menjadi lebih tangguh, terdepan menghadapi perubahan, selalu melayani dengan hati dan mengabdi untuk Negeri.

Berikut daftar lowongan dan posisi yang dibuka:
1.    IT Facility Management
2.    IT Asset/Support
3.    Analisa Data
4.    Manajemen Data
5.    Quality Control SI (QCSI)
6.    Quality Assurance TI
7.    Pengembangan Sistem Informasi
8.    Strategi & Perencanaan TI
9.    IT Infrastructure
10.    Database Administrator
11.    IT Operation
12.    Security Engineering
13.    IT Network
14.    Komunikasi Publik
15.    Manajemen Sumber Daya Manusia dan Umum
16.    Manajemen Akuntansi, Treasuri dan Investasi
17.    Manajemen Iuran
18.    Manajemen Fasilitas Kesehatan, Penjaminan Manfaat, Utilisasi dan Anti Fraud
19.    Manajemen Perluasan, Administrasi dan Pelayanan Peserta
20.    Hukum, Regulasi Dan Pemeriksaan Kepatuhan
21.    Aktuaria dan Manajemen Risiko
22.    JKN General Office Administration [intern]

Berikut kelengkapan dokumen pendaftaran yang harus dipersiapkan:
1.    KTP
2.    Bukti Keterangan Akreditasi Universitas/Prodi
3.    CV
4.    Ijazah
5.    Transkrip Nilai
6.    SKCK*
7.    Sertifikasi (Jika Ada)
*dapat disusulkan saat offering/dinyatakan lulus

Dokumen pendaftaran harap di scan dalam bentuk .pdf files yang disimpan dalam cloud (google drive/dropbox/dsb) dan lampirkan link cloud tersebut pada kolom Portfolio saat mengisi Formulir pendaftaran. Pastikan link cloud yang dilampirkan tidak lebih dari 50 karakter.

Beberapa posisi membutuhkan persyaratan khusus, untuk mengetahui syarat-syarat pendaftaran, dapat mengeceknya dengan mengklik lowongan pekerjaan yang akan dilamar pada laman https://rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id.

DISCLAIMER

Segala proses dalam rekrutmen ini tidak dipungut biaya/gratis. Berhati-hatilah terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan yang meminta sejumlah biaya termasuk seperti biaya tiket dan akomodasi ke lokasi seleksi.

BPJS Kesehatan memiliki hak penuh dalam memutuskan dan menyeleksi kandidat terbaik sesuai kebutuhan pada setiap tahapan dan keputusan tersebut tidak dapat diganggu gugat; dan

Untuk menghindari penyalahgunaan informasi oleh pihak – pihak yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan, pelamar yang memenuhi persyaratan pendaftaran serta kualifikasi akan dihubungi melalui email dengan domain @bpjs-kesehatan.go.id dan/atau @talentics.id

 

Tombol Google News

Tags:

Loker 2022 Lowongan Kerja Loker lowongan kerja 2022