Band Dream Theater Bakal Konser di Stadion Manahan Solo pada 10 Agustus 2022

Jurnalis: Shinta Miranda

30 Juni 2022 12:51 30 Jun 2022 12:51

Thumbnail Band Dream Theater Bakal Konser di Stadion Manahan Solo pada 10 Agustus 2022 Watermark Ketik
Dream Theater. (foto: Wikipedia)

KETIK, SURABAYA – Grup band musik metal Dream Theater memilih Indonesia sebagai salah satu negara yang akan mereka sambangi. Kehadiran Dream Theater ke Indonesia pun untuk melangsungkan konsernya yang bertajuk Top The World Tour di Asia. Indonesia dan Jepang adalah negara Asia yang masuk daftar dalam penyelenggaraan konser Dream Theater kali ini.

Konser Dream Theater ini juga akan dilaksanakan di Solo, Jawa Tengah, tepatnya di Stadion Manahan.

Hal ini diketahui dari unggahan Dream Theater di Instagram, Kamis (30/6/2022).

"Kami senang mengumumkan kembali ke Indonesia pada 10 Agustus 2022 yang pasti akan jadi pertunjukan epik di Stadion Manahan!" tulis Dream Theater.

Dream Theater sebelumnya dijadwalkan mentas di Jakarta sebagai bagian dari Distance Over Time Tour pada 2020. Namun tur itu batal karena pandemi Covid-19. Dream Theater akhirnya mau menggelar konser di Solo setelah promotor berkomunikasi intens dengan pihak manajemen.

Mereka menyampaikan kekayaan budaya hingga ketersediaan hotel bertaraf internasional di Solo, termasuk jarak kota itu dengan Jakarta.

Pihak penyelenggara menyebut mereka menyediakan 10 ribu tiket untuk konser Top of the World Tour di Solo. Hanya saja, sebagian tiket tersebut dialokasikan sebagai pengganti tiket konser Dream Theater di Jakarta yang batal pada 2020.

Tiket untuk konser Top of The World Tour Dream Theater di Solo mulai bisa dibeli pada 1 Juli 2022 secara online.
Untuk kategori Festival A dibanderol seharga Rp1 juta, kategori Festival B seharga Rp 750 ribu.
Untuk pembelian di lokasi alias on the spot, harga tiket Festival A akan dipatok Rp 1,5 juta dan Festival B sebesar Rp 1 juta.

 

Tombol Google News

Tags:

Dream Theater Band metal Solo Indonesia