Alami Kelelahan, Pengendara Vario di Pacitan Tewas Seruduk Honda Jazz

Jurnalis: Al Ahmadi
Editor: M. Rifat

27 September 2024 08:44 27 Sep 2024 08:44

Thumbnail Alami Kelelahan, Pengendara Vario di Pacitan Tewas Seruduk Honda Jazz Watermark Ketik
Petugas dari Satlantas Polres Pacitan telah melakukan olah TKP, memeriksa saksi, dan mengamankan barang bukti, 26 September 2024. (Foto: Polres Pacitan for Ketik.co.id)

KETIK, PACITAN – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pacitan-Solo, tepatnya di Dusun Pakis, Desa Punung, Kecamatan Punung, pada Kamis, 26 September 2024, sekitar pukul 16.00 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan kendaraan roda empat Honda Jazz nomor polisi B 1330 BVK dan kendaraan roda dua Honda Vario 125 nomor polisi AE 5477 ZC.

Menurut keterangan para saksi, pengendara sepeda motor, Suyatni, diduga mengalami kelelahan dan melaju di jalur berlawanan, sehingga bertabrakan dengan mobil yang dikemudikan oleh Wira Dimuksa.

Foto Kondisi jalan usai terjadi kecelakaan maut. (Foto: Polres Pacitan for Ketik.co.id)Kondisi jalan usai terjadi kecelakaan maut. (Foto: Polres Pacitan for Ketik.co.id)

Akibat insiden ini, pengendara perempuan, Suyatni mengalami patah kaki dan tangan, dan akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di RSUD dr. Darsono Pacitan.

"Kecelakaan ini menyebabkan kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp20 juta," terang Kasat Lantas Polres Pacitan, AKP Dwi Purwanto, Jumat, 27 September 2024.

Petugas dari Satlantas Polres Pacitan telah melakukan olah TKP, memeriksa saksi, dan mengamankan barang bukti. Kecelakaan ini menjadi pengingat akan pentingnya kewaspadaan di jalan raya. (*)

Tombol Google News

Tags:

pacitan Kecelakaan Maut