Warga Wilayah Gane Siap Gotong Royong Menangkan Bassam-Helmi di Pilkada Halsel

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: M. Rifat

27 September 2024 05:04 27 Sep 2024 05:04

Thumbnail Warga Wilayah Gane Siap Gotong Royong Menangkan Bassam-Helmi di Pilkada Halsel Watermark Ketik
Warga Desa Bisui saat menghadiri Kampanye perdana Paslon Nomor Urut 3 Bassam-Helmi, 26 September 2024. (Foto: Alif for Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Hasan Ali Bassam Kasuba-Helmi Umar Muksin terus menyapa masyarakat.

Kali ini Muksin mulai menyasar wilayah Gane. Kehadiran Paslon nomor urut 03, disambut hangat warga di wilayah Gane. Pasalnya, Paslon yang diusung PKS, Nasdem dan Hanura ini selalu menebar kebaikan untuk senyum Halmahera Selatan yang berkelanjutan.

Salah satu warga gane menyebutkan, Paslon Bassam-Helmi sudah familiar di kalangan masyarakat. Sehingga tak heran jika kampanye tatap muka selalu dipadati oleh masyarakat.

“Ini bukan soal uang dan bukan soal ajakan, tapi ini keterpanggilan moril secara pribadi untuk menghadiri kampanye pak bupati dan wakil bupati,” cetus Ridwan, salah satu warga saat menhadiri kampanye Bassam-Helmi di Desa Bisui Kecamatan Gane Timur Tengah Kamis, 26 September 2024.

Ia menambahkan, untuk wilayah gane, kehadiran Bassam bukan lagi sebagai calon, tapi sudah dianggap sebagai Bupati, karena selama menjabat kurang lebih 9 bulan, Bupatu Bassam bisa menunjukan kinerja yang nyata.

“Kita sebagai masyarakat juga punya penilaian, pak Bassam baru 9 bulan menjabat, tapi mampu merangkul semua kalangan dan programnya bersentuhan langsung dengan masyarakat,” katanya.

Ridwan sendiri mengaku, secara sukarela akan bekerja membantu agar Paslon Bassam-Helmi bisa memimpin Halsel untuk 5 tahun mendatang.

“Kita akan gotong royong secara sukarela untuk memenangkan Pslon Bassam-Helmi di wilayah Gane,”tegasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Maluku Utara halmahera selatan Kampanye perdana Pilkada Halsel 2024 Bassam Helmi Desa Bisui pilkada