Terpilih Aklamasi, Ahmad Salim Assegaf Siap Laksanakan 5 Program Unggulan Hipmi Jatim

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

27 September 2024 19:20 27 Sep 2024 19:20

Thumbnail Terpilih Aklamasi, Ahmad Salim Assegaf Siap Laksanakan 5 Program Unggulan Hipmi Jatim Watermark Ketik
Ketua Umum BPD Hipmi Jawa Timur baru, Ahmad Salim Assegaf. (Foto: Hipmi for Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Ahmad Salim Assegaf terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Jawa Timur periode 2024-2027 dalam "Musyawarah Daerah ke XV BPD Hipmi Jatim 2024" di Surabaya, Kamis, 26 September 2024.

Pebisnis real estate dan pariwisata tersebut resmi menggantikan Ketua Umum BPD Hipmi Jatim sebelumnya yakni Rois Sunandar Maming. Ia mengucapkan terima kasih kepada anggota BPC se Jawa Timur yang telah mempercayakan amanah tersebut kepadanya.

"Terima kasih juga untuk Ketum Rois. Tiga tahun ini saya belajar banyak kepada Kerum Rois dan saya janji akan melanjutkan perjuangan Ketum Rois," ungkap Ahmad, Kamis 26 September 2024.

Lebih lanjut, Ahmad siap melanjutkan kepemimpinan dari Rois dan berkomitmen untuk membawa organisasi Hipmi Jawa Timur menjadi lebih baik lagi. Dirinya siap menjadi pelayan para teman-teman dari BPD maupun BPC Hipmi di seluruh Jawa Timur.

"Akan kami jaga dan kami siap melayani teman-teman semua baik ditingkat BPD HIPMI Jatim maupun BPC HIPMI Jatim," tambahnya.

Sebagai ketua yang baru Ia memiliki lima program prioritas yang akan dijalankan selama tiga tahun kedepan. Program tersebut adalah Goverment Relations, Inkubasi Bisnis, Akses Permodalan, Forum Ketua Umum, dan Kolaborasi Organisasi.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Hipmi Akbar Buchari menuturkan jika Jawa Timur memiliki potensi perekonomian yang sangat besar. Hal ini tak lepas dari iklim investasi di Jawa Timur yanh terjaga dengan baik, sehingga banyak investor yang masuk.

"Didukung jumlah penduduk yang besar, Jawa Timur memiliki potensi yang besar. Banyak lahir sektor-sektor industri yang bermunculan yang siap kita kembangkan," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hipmi Jatim Pengusaha Pebisnis Ekonomi Ahmad Salim Assegaf