Live: Hindari Exit Tol Nganjuk Macet Total! H+1 Lebaran

Oleh: Kiagus Firdaus

11 April 2024 05:13 11 Apr 2024 05:13

Thumbnail Live: Hindari Exit Tol Nganjuk Macet Total! H+1 Lebaran Watermark Ketik
Kondisi menuju Exit tol Nganjuk yang terpantau macet total pada H+1 Lebaran, Kamis, (11/4/2024). (Foto : Kiagus Firdaus/Ketik.co.id)

KETIK, NGANJUK – Kondisi Exit Tol Nganjuk macet parah dan kendaraan berhenti total pasa H+1 Lebaran, Kamis, (11/4/2024). Hal tersebut disebabkan banyaknya kendaraan pemudik yang melintas.

Pantauan jurnalis media nasional Ketik.co.id Kiagus Firdaus, kondisi macet terjadi tepat di kilometer 647. Kendaraan merambat dan ramai di  jalan tol Mojokerto-Solo.

"Perjalanan dari Tol Mojokerto menuju ke arah Solo atau Madiun-Solo tepatnya di kilometer 647 audah terasa dampak, merambat, ramainya kendaraan," ujar Kiagus Firdaus.

Menurutnya, penyebab kemacetan di exit tol Nganjuk ini banyak kendaraan yang keluar di tempat tersebut. 

"Antrian dari exit tol Nganjuk itu di titik 647. Artinya, lebih dari dua kilometer terjadi antrian panjang menuju Exit tol Nganjuk," tuturnya. Maka dari itu diimbau pemudik hindari jalur itu.

"Sehingga, buat pemudik yang mau mudik ke arah Madiun, Solo, hindari exit tol Nganjuk. Mungkin bisa mengambil alternatif exit tol Kertosono ataupun setelahnya Nganjuk," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

exit tol Nganjuk Nganjuk mudik lebaran Kertosono