Kejurnas Sepak Takraw Resmi Ditutup Pangdam XIV/Hasanuddin, Wakil Sulsel Borong Gelar Juara

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Mustopa

27 September 2024 18:50 27 Sep 2024 18:50

Thumbnail Kejurnas Sepak Takraw Resmi Ditutup Pangdam XIV/Hasanuddin, Wakil Sulsel Borong Gelar Juara Watermark Ketik
Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P saat menyerahkan trofi kepada juara pertama (Foto: Kodam XIV/Hasanuddin)

KETIK, MAKASSAR – Open Tournament Kejurnas Sepak Takraw Piala Panglima TNI Kodam XIV/Hasanuddin resmi ditutup pada Jumat, 27 September 2024. Kejuaraan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI Tahun 2024.

Upacara penutupan dipimpin langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P di GOR Universitas Hasanuddin (Unhas) Jalan Politeknik, Kecamagan Tamalanrea, Kota Makassar.

Kejuaraan ini berlangsung cukup meriah dengan melibatkan 64 tim dari beberapa provinsi. Sementara atlet yang ambil bagian sebanyak 301 orang dengan rincian 192 putra dan 109 putri.

Perwakilan Sulawesi Selatan (Sulsel) memborong gelar juara pada kejuaraan ini, baik kategori beregu putra maupun putri. Termasuk gelar individu juga diraih atlet asal Sulsel.

Untuk kategori beregu putra, juara pertama diraih Hasanuddin A, kemudian juara kedua Hasanuddin B dan juara ketiga bersama diraih tim Adipati dan Vira Prakasa Yudha. Empat tim tersebut berasal dari Sulsel.

Sementara kategori beregu putri, juara pertama diraih Hasanuddin A, disusul Hasanuddin B. Hanya juara ketiga bersama yang salah satunya didapatkan oleh wakil Sulawesi Tenggara.

Untuk gelar individu, pemain terbaik kategori putra diraih Rusdi, sementara kategori putri diraih Fujy Anggy Lestari. Keduanya merupakan anggota tim Hasanuddin A.(*)

 

Tombol Google News

Tags:

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun Open Tournament Kejurnas Sepak Takraw Piala Panglima TNI