Kece Banget! Official Merchandise Capres Prabowo-Gibran Dijual di Mall FX Sudirman

Jurnalis: Naufal Ardiansyah
Editor: Mustopa

13 Desember 2023 14:48 13 Des 2023 14:48

Thumbnail Kece Banget! Official Merchandise Capres Prabowo-Gibran Dijual di Mall FX Sudirman Watermark Ketik
Kiagus Firdaus dari TKD Jatim melihat langsung dan membeli Official Merchandise Prabowo-Gibran di FX Sudirman Jakarta. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Official Merchandise Prabowo-Gibran dijual terbuka untuk publik. Uniknya, produk dan atribut kampanye paslon Pilpres nomor urut 2 ini dijual di mal besar, FX Sudirman, Jakarta.

Store Manager Official Merchandise Prabowo-Gibran, Billy Hidayat, mengatakan penjualan atribut resmi untuk kampanye Prabowo-Gibran di pusat perbelanjaan cukup efektif.

Foto Sejumlah produk Official Merchandise Prabowo-Gibran yang dipajang di FX Sudirman. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)Sejumlah produk Official Merchandise Prabowo-Gibran yang dipajang di FX Sudirman. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

"Kami baru launching hari Senin 11 Desember kemarin. Ternyata antusiasme masyarakat cukup tinggi. Terlihat dari jumlah penjualan yang setiap hari meningkat," kata Billy kepada media online naisonal Ketik.co.id, Rabu (13/12/2023).

Foto Stan Official Merchandise Prabowo-Gibran di FX Sudirman. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)Stan Official Merchandise Prabowo-Gibran di FX Sudirman. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

Ia menjelaskan, penjualan di mall adalah wujud dari kampanye riang gembira. Memang, kata dia, segmen penjualan ini menyasar kepada masyarakat golongan menengah ke atas.

Official Merchandise ini bentuk kerja sama antara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dengan pihak ketiga. Brand seluruh produknya terpampang Prabowo-Gibran produk eksklusif.

Foto Official Merchandise Prabowo-Gibran yang dijual di FX Sudirman. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)Official Merchandise Prabowo-Gibran yang dijual di FX Sudirman. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

Ada 23 produk yang dijual. Di antaranya rompi vest, topi, jaket, kaos, kemeja, lanyard, waist bag, drawstring, stiker, totebag, tumbler, dan lain-lain. Semuanya produk Prabowo-Gibran.

"Harga jual mulai dari harga Rp 75 ribu sampai Rp 550 ribu. Yang paling laris rompi vest," imbuh Billy.

Kiagus Firdaus dari TKD Jawa Timur mengapresiasi TKN yang menjalankan model kampanye dengan cara menjual official Merchandise Prabowo-Gibran secara terbuka untuk publik di dalam mall. 

"Ini adalah bentuk dari kampanye riang gembira yang disuguhkan kepada masyarakat. Kita menyasar semua kalangan," tuturnya. 

Foto Jaket Prabowo-Gibran di Official Merchandise FX Sudirman. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)Jaket Prabowo-Gibran di Official Merchandise FX Sudirman. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

Selain penjualan offline di mall, Official Merchandise Prabowo-Gibran juga bisa Anda pesan secara online di 2store.id. 

Tombol Google News

Tags:

Prabowo-gibran Official Merchandise Kaos Prabowo-Gibran Official Merchandise Prabowo-Gibran FX Sudirman pilpres2024 pemilu2024 Kampanye riang gembira Capres Capres Prabowo-Gibran