Ammar Zoni Ditangkap Karena Narkoba, Proses Perceraian Tetap Berjalan

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

14 Desember 2023 10:01 14 Des 2023 10:01

Thumbnail Ammar Zoni Ditangkap Karena Narkoba, Proses Perceraian Tetap Berjalan Watermark Ketik
Protret kemesraan Ammar Zoni dan sang istri Irish Bella. (Foto: Instagram @ Ammarzoni)

KETIK, TANGERANG SELATAN – Ditangkapnya kembali artis Ammar Zoni akibat kasus penyalahgunaan narkoba, membuat sang istri Irish Bella angkat bicara terkait kelanjutan bahterah rumah tangga mereka. Hal ini tentu saja menjadi perhatian karena bukan sekali ini saja Ammar Zoni harus berurusan dengan kepolisian akibat kasus Narkoba.

Sebelumnya pemain serial 7 Manusia Harimau tersebut pernah ditangkap pada tahun 2017 akibat mengkonsumsi ganja dan sabu. Kemudian, pada Maret 2023, Ammar kembali ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan dengan barang bukti sabu. Namun baru 2 bulan menghirup udara bebas Ammar Zoni kembali ditangkap dengan kasus serupa pada (19/12/2023) lalu.

Akibat kasus ini Irish Bella sang istri melalui pengacaranya mengatakan akan mengikuti proses hukum yang saat ini sedang berjalan. Hingga saat ini Irish Bella belum bisa ditemui sehingga belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut oleh awak media.

"Kalo Mbak Irish sih menyerahkan ini pada proses hukum aja ya. Karena ini kan sudah ditangkap, ditahan dan dijadikan sebagai tersangka," ungkap Nurul Amalia selaku pengacara Irish Bella di Tangerang Selatan, Kamis (14/12/2023).

Amalia mengaku dapat mengambarkan bagaimana reaksi Irish ketika mendengar Ammar Zoni kembali tersandung kasus dugaan narkoba. Bergulirnya kasus ini pun tidak akan menghalangi proses perceraian yang saat ini masih dalam proses di pengadilan.

Apalagi saat ini pengadilan tak lagi memerintahkan untuk menghadirkan prinsipal, sehingga proses perceraian dapat terus berjalan dengan diwakili oleh pengacara saja.

"Jadi kuasa hukum aja yang mewakili. Karena tidak ada perintah lagi para prinsipal untuk hadir, jadi cukup diwakili kuasa hukum," jelas Amalia.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ammar Zoni Irish Bella narkoba Entertainment Polres Tangerang Selatan